REVIEW: All Stay Hotel Semarang , Lokasi yang strategis dengan fasilitas yang memuaskan.

All Stay Hotel – Jika anda merencanakan untuk singgah ke kota semarang dan berencana untuk menginap di sana. Tentunya hal yang paling anda harus persiapkan salah satunya adalah soal dimana kita akan menginap. Seperti pada saat saya harus melakukan perjalanan tugas dari perusahaan, maka saya harus membuat rencana terkait transportasi dan penginapan yang bisa mendukung kelancaran tugas saya di kota semarang.

Jika mencari informasi tentang penginapan atau hotel yang ada di kota semarang, tentunya anda akan dengan sangat mudah bisa menemukannya hanya dengan browsing di internet. Selain itu ,saat ini kita akan sangat dimudahkan dan terbantu dengan berbagai aplikasi dan vendor penyedia jasa layanan traveling di hape anda.

Beberapa vendor yang cukup mempunyai nama seperti Traveloka, Agoda, Tripadvisor, tiket dot com ,dll akan menawarkan banyak nama hotel beserta daftar harga promo yang bisa anda pilih dan anda jadikan referensi booking anda. Dengan aplikasi ini anda dengan mudah bisa memilih hotel mana yang paling dekat dengan lokasi yang anda cari, atau berapa budged inap permalam yang sesuai dengan anggaran kita.

Nah, untuk kali ini saya tidak akan membahas semua aplikasi itu, atau semua nama hotel yang ada di semarang ini. Karena, pastinya akan sangat banyak sekali nama hotel dan akan jadi kriting tangan saya kalau harus membahas semua hotel yang ada di semarang.

Kali ini Saya hanya akan membahas mengenai pengalaman saya menginap di salah satu Hotel yang sudah dipilihkan oleh perusahaan saya sebagai tempat saya menginap.

All Stay Hotel – Semarang , hotel budged yang terletak di tengah kota semarang ini menjadi pilihan saya waktu mengusulkan rencana tempat menginap saya di kota semarang. Beberapa alasan yang menjadi pertimbangan saya memilih hotel All Stay ini adalah :

  • Lokasi yang berada di tengah kota semarang. Sekitar 10 menit dari pusat kota alun-alun simpang 5 semarang mengarah ke selatan sebelum tanjakan siranda. Tepatnya setelah lampu merah depan polda jateng, anda tinggal belok kanan sekitar 10 meter dan letak hotel berada di sebelah kiri jalan.
  • Ukuran ruang kamar cukup luas, kamar mandi yang bersih dan tidak terlalu sempit dibanding dengan budged hotel yang lain yg pernah saya singgahi di semarang. Air panas di kamar mandi juga cukup lancar dan pengaturan temperaturnya cukup baik. Fasilitas kamar standart yang dilengkapi dengan air mineral dan minuman siap saji pun ada.
  • Parkir mobil cukup luas, hal ini juga menjadi alasan saya memilih All stay Hotel karena kebanyakan hotel budged yang ada di tengah kota biasanya memiliki lahan parkir yang sangat terbatas.
  • Akses menuju bandara dan stasiun kereta yang tidak terlalu jauh. Hal ini pastinya akan menjadi pertimbangan penting, apalagi jika ada rencana untuk melanjutkan pekerjaan ke kota lain.
  • Lokasi dekat dengan banyaknya tempat kuliner. Jika anda ingin menikmati kuliner di malam hari untuk melepas penat, anda bisa mencoba beberapa lokasi kuliner yang banyak tersedia tidak jauh dari All Stay Hotel. Kebetulan pada saat tugas kemarin, saya sempat mecicipi salah satu tempat kuliner di sekitar jalan erlangga yang dulu terkenal sebagai lingkungan kampus Universitas Diponegoro. Saya bersama teman kerja makan malam di sini : Pulen’s Cafe n Resto.
  • Fasilitas wifi dan pilihan breakfast yang cukup memuaskan. Terkadang, salah satu kendala saat menginap di hotel adalah hilang signal. Di All Stay Hotel, anda akan terpuaskan dengan kualitas kecepan wifi yang cukup cepat. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan terganggu komunikasi dengan relasi atau keluarga karena masalah konektifitas. Dan pada saat pagi hari, menu breakfast pun menurut saya cukup memuaskan. Rasanya pas dan menu pilihan cukup beragam,
  • Lobby bawah , ruang tunggu yang ada di basement parikiran ini membuat kita cukup nyaman untuk menunggu jemputan pada saat datang atau akan pergi melanjutkan tujuan berikutnya.

Secara keseluruhan saya bisa menyimpulkan cukup puas dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan dari All Stay Hotel Semarang ini. Dan saya beranj merekomendasikan hotel ini sebagai tempat transit anda pada saat berkunjung atau berwisata ke semarang dan kota sekitarnya.

Bagaimana dengan anda yang pernah berkunjung ke hotel ini, apakah setuju atau punya pengalaman lain? Atau mungkin malah anda merekomendasikan hotel lainnya? Kami tunggu komentar dan saran anda.

(Sumber78)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *