Mie Instan telor asin, teman yang pas menemani lapar saat tengah malam

mie instan telor asin

Saat terbangun ditengah malam dan perut terasa keroncongan, solusi termudah , tercepat dan selalu menjadi pilihan pertama ,adalah melirik stok mie instan di lemari dapur. Dan malam ini saya menemukan bungkus mie instan yang sedikit asing dan jarang sekali saya temui seperti mie instan yang biasa saya buat – Mie telor asin.

mie instan telor asin

IndoMie Instan Rasa Telor Asin (meskipun saya nyebutin merk bukan karena saya di endors lo ya.. hehehe) , mie instan ini sih katanya udah lama ada ,anda sudah pernah coba? Kalau anda sudah, berarti saya yang kuper dan telat mencobanya hehehe.., terbungkus warna  kuning keemasan dan berukuran sedikit lebih besar dibanding mie standart lainnya serta ada label premium di kemasannya.

Karena sudah sangat lapar,  ga pake lama langsung mie dibuka dari bungkusnya dan dimasak. Ukuran mie memang sedikit lebih berat dan besar dibanding indomie standart. Dan juga yang membedakan adalah kemasan bumbunya, kalau indomie standart kan bumbu dalam bentuk bubuk, sementara untuk mie telor asin ini bumbu sudah dipersiapkan dalam bentuk pasta, lebih simple. Ditambah cabe bubuk dan bumbu pelengkap yang ternyata sebagai pemberi rasa telor asinnya.

Dan begitu setelah selesai dimasak, tanpa menunggu dan berpikir lama langsunglah mie hangat yang nampak di depan mata itu saya santap. Kesan pertama yang terasa di lidah waktu mencicipi mie ini memang sangat terasa beda. Bumbunya lebih kental dan aroma telor asin nya memang sangat terasa sekali.

Secara singkat penilaian saya untuk mie instan rasa telor asin ini adalah sangat puas. Bisa direkomendasikan untuk menjadi pilihan menu dan solusi pada saat perut terasa keroncongan. Tetapi bagi anda yang kurang menyukai telor asin. Saya sarankan untuk lebih memilih menu rasa lain saja.

Terlepas dari rasa lapar yang terpuaskan dari mie telor asin ini, saat ini memang semakin banyak rasa mie instan yang ditawarkan di pasaran. Kita sebagai konsumen semakin diberi banyak pilihan menu serasa sedang memilih menu di restoran saja, namun dalam bentuk mie instan hehehe.,

Namun, meskipun rasa mie instan nikmat dan cepat untuk menjadi solusi di saat lapar, saya sarankan tetap janganlah terlalu sering mengkonsumsi makanan instan. Perhatikan juga label-label informasi yang ada di kemasan terkait tanggal kadaluwarsa, dll. Karena kesehatan tetap harus kita jaga, salah satunya dari sisi makanan yang kita konsumsi.

selamat menikmati ya gaes..

 

(Sumber78)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *