Liburan Lebaran Keluarga ke Pantai Bandengan Jepara

Travelling

Lebaran tanpa jalan-jalan bersama keluarga rasanya kurang lengkap. Mencari destinasi wisata untuk keluarga pada saat lebaran tentunya menjadi hal yang gampang – gampang susah, setelah diskusi kecil akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Pantai Pasir Putih Bandengan Jepara

Pertimbangan kami untuk memilih tujuan ke Pantai Bandengan ini karena pertimbangan ini :

  • Dekat dengan lokasi rumah, hanya berjarak sekitar satu jam perjalanan dari Kudus. Dibandingkan dengan pantai lain seperti pantai Bondo, pantai empu rancak , pantai ujung piring dan beberapa pantai lainnya, pantai bandenganlah yang jarak tempuhnya paling singkat. Jadi selain hemat waktu, juga pastinya akan hemat bahan bakar juga kan.

  • Adanya wahana pilihan permainan untuk anak-anak seperti banana boat, kereta keliling, dan persewaan pelampung serta perahu kano. Karena tujuan wisata ini tentunya menciptakan keceriaan buat anak anak maka fasilitas seperti ini wajib ada. Dengan harga yang terjangkau lo tentunya hehehe.

  • Tersedianya lokasi warung-warung makan dengan berbagai menu, mulai dari mie instan sampai menu ikan bakaran.

Jika anda pernah mendengar beberapa waktu lalu ada kejadian viral terkait salah satu rumah makan yang memasang tarif diatas harga yang wajar, saat ini anda tak perlu kawatir, karena dinas pariwisata kabupaten jepara sudah melakukan tindakan untuk meningkatkan kepercayaan pengunjung kembali.

Setiap rumah makan wajib memasang tarif di daftar menu maupun di papan nama rumah makan agar calon pembeli tidak takut terkena harga yang tidak wajar.

Baca juga : Wana Wisata Sreni Indah : Tempat Liburan murah meriah di Jepara

  • Tiket masuk yang ekonomis meskipun di musim liburan, tiket masuk hanya 10 ribu rupiah per kepala.

  • Pantai yang landai , dintara pantai pantai yang ada si jepara, pantai bandengan ini cukup landai sehingga aman dan nyaman untuk anak anak bermain dan berenang. Juga adanya personil keamanan yang menjaga batas aman berenang.

  • Tersedianya fasilitas kamar-kamar untuk mandi dan mck dengan jumlah yang cukup banyak sehingga tidak harus antre.
  • Sekaligus bisa jalan – jalan ke pulau panjang menggunakan perahu motor yang sudah disediakan dengan tiket yang juga cukup hemat.

Kami berangkat dari kudus jam 8 pagi, perjalanan yang sedikit padat diisi dengan kendaraan roda dua dan empat yang mungkin kebanyakan juga sepertinya merayakan libur lebaran baik untuk berlibur atau berkunjung ke rumah saudara

Kami sampai lokasi sekitar jam 10, cukup puas waktu untuk anak anak bermain dari pagi sampai sore hari. Dengan cuaca yang mendukung karena sedikit mendung , sehingga tidak terlalu panas dan nyaman untuk anak anak bermain.

Ini cerita liburan kami, bagaimana dengan liburan lebaran anda kali ini?

(S78)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *