Wana Wisata Sreni Indah : Tempat Liburan murah meriah di Jepara

Travelling

Wana Wisata Sreni Indah : menemukan lokasi ini awalnya karena ketidak sengajaan mencari ide tujuan wisata yang dekat dari kota Kudus. Keinginan untuk mencari tempat wisata keluarga yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya. Akhirnya setelah mencari referensi dari google search, maka pilihan jatuh ke tujuan wana wisata Sreni Indah – Jepara .

Wisata sreni indah terletak di utara kota kudus, berada di kota jepara bagian timur yang lebih dekat dengan perbatasan kudus. Jika anda berangkat dari pusat kota kudus, anda bisa menuju ke arah desa gebog lalu mengikuti petunjuk peta online saja. Perjalanan yang akan amda tempuh sekitar 30-60 menit dari pusat kota kudus.

Karena berada di lereng gunung muria, maka medan yang akan anda tempuh pastinya akan sedikit menanjak. Dengan akses jalan yang menurut saya cukup lumayan nyaman untuk dilalui meskipun tidak terlalu lebar.

Namun jangan khawatir kalau medan jalan nantinya ankan menyulitkan anda seperti lokasi-lokasi wisata yang biasanya berada di wilayah pegunungan , saya yakin anda akan melibasnya dengan mudah hehehe..karena juga saya berhasil mencapai lokasi ini menggunakan mobil tua saya, meskipun ada tanjakan yang harus dilalui dan banyak banyak berdoa takut mogok di jalan.

Lokasi wisata sreni indah terletak di pinggir jalan utama, sehingga tidak menyulitkan untuk menemukannya. Untuk masuk ke Lokasi ini, anda cukup membayar tiket masuk sebesar 5000 rupiah per kepala dewasa, sedangkan untuk tarif anak-anak saya kurang tahu batas umur berapa tahun yang akan dikenakan biaya tiket. Karena saat masuk kesini, anak saya yang berumur dua tahun tidak terkena biaya tiket masuknya.

Baca Juga : Wisata di Gunung Kidul Jogjakarta, yang bisa anda kunjungi dalam sehari

Apa saja yang ada di Wana Wisata Sreni Indah?

  • Warung makan – Saat sampai di lokasi , yang pertama saya cari adalah warung. Karena saat berangkat, saya lupa sarapan terlebih dahulu. Untungya Disini banyak lokasi warung makan yang tersedia. Mulai dari warung makan yang menyediakan minuman hangat dan mie rebus, juga tersedia warung makan yang menyediakan menu rica-rica ayam , tongseng itik dll. Lumayanlah,bisa membuat saya lega dan menghilangkan rasa khawatir soal mengatasi rasa lapar nantinya hehehe.
  • Mainan Anak – untuk satu hal yang ini saya merasa beruntung, karena meskipun mainan untuk anak anak tidak tersedia terlalu banyak, karena hanya ada semacam komedi putar dan kereta mini, tapi dua wahana ini cukup bisa membuat anak saya berhenti menangis dan membuat suasana menjadi ceria kembali.

  • Spot Foto – lokasi ini menyediakan beberapa spot foto untuk anda yang hobi ber selfie. Suasana alam ditambah properti yang disediakan sepertinya akan menjadi foto yang bagus saat nanti anda unggah ke media sosial.

Jika sudah puas mengambil foto selfie, anda bisa melanjutkan berisirahat dengan keluarga sambil menikmati suasana alam yang tenang dan sejuk.

Selamat menikmati

Review Singkat :

Wisata sreni indah adalah wisata hutan pinus yang ada di kota jepara timur berbatasan dengan kota kudus, dengan biaya yang murah anda bisa menikmati keindahan alam dan berselfie di spot-spot foto yang disediakan. Sedikit masukan untuk pengelola supaya hiburan untuk anak bisa ditambah plus disediakan permainan outbound

(S78)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *