Ninh Binh dan Kenangan Wisata ke Kong Skull Island

Travelling : Ninh Binh, Kenangan Wisata gratisan ke -Kong Skull Island- Vietnam, perjalanan singkat penuh kesan.

ninh binh female worker

Ninh Binh adalah Salah satu lokasi syuting film Hollywood berjudul Kong “skull island” 2017 yang berada di Vietnam.

Saya beruntung mendapat kesempatan berkunjung ke Tempat ini, bahkan tanpa biaya. Perusahaan tempat saya bekerja berbaik hati memberangkatkan saya dan karyawan lain untuk berwisata ke Hanoi, dan salah satu tujuan wisatanya adalah ke sini.

Didominasi oleh pemandangan alam yang hijau dan sejuk, serta sungai yang bersih membuat saya sangat menikmati berwisata di skull island yang bertempat di kota di Ninh binh ini.

Kita akan diajak berwisata menyusuri sungai dan aliran air yg menembus goa menggunakan sampan traditional. Sangat jarang sekali bisa merasakan menaiki sampan menembus sungai dibawah goa.

Yang sedikit berbeda, guide sekaligus pendayungnya adalah ibu ibu perkasa..saya sebetulnya nggak tega.. bayangkan,sendirian mendayung penumpang sebesar saya yg berbobot 80kg sebanyak tiga orang . Walaupun kami juga terkadang membantu memdayung, rasanya kok tetep ga tega hehehe.. Agar tidak terlalu merasa berdosa jangan lupa siapkan tips buat mereka saat kesini hehehe.

Baca Juga : Destinasi Wisata gunung kidul Jogjakarta yang bisa anda kunjungi dalam Sehari

Saya kebetulan kesini Di bulan Febuary, udara di vietnam ternyata sangatlah dingin saat itu. Suhu saat itu berada di kisaran 5 derajat celcius, cukup terasa sangat dingin bagi saya yang terbiasa tinggal di kota pesisir pantura ini. Walaupun sudah memakai pakaian berlapis 3 tetap teras dingin.

Jika anda berniat kesini dan diwaktu yang sama, saya sarankan untuk mempersiapkan baju tebal.

Penulis : AB

4 tanggapan pada “Ninh Binh dan Kenangan Wisata ke Kong Skull Island”

  1. Keren juga tempatnya. Baru tahu tempat shooting-nya film itu di Vietnam. Mungkin harusnya kita undang sutradara kelas internasional untuk shooting film di Indonesia, biar nama lokasinya terangkat juga ya.

    1. Damai dan alami bro..
      Sebetulnya di indonesia banyak lokasi yang lebih indah kali ya..kalau dikelola dan dipromosikan lebih lagi..

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.